Jadilah seperti pohon yang berbuah yang pada saat di lempar batu & di goyang2kan batangnya malah akan menjatuhkan buahnya yang matang & segar untuk bisa di nikmati oleh orang yang melakukan hal terdebut. Balaslah dengan kebaikan anda meskipun keburukan yang anda terima dari mereka.


Siapakah yang anda takuti & siapakah yang anda harapkan pertolongannya apabila Allah SWT ada di pihak lawan anda.,??? jawabannya tiada lagi selain Allah SWT, kalau keadaannya seperti itu maka segeralah sadar & menyesali kesalahan anda, karena itu artinya anda dalam posisi yang SALAH & lawan anda BENAR.


Bila anda belum siap sekarang, maka lain waktu bukan kesempatan anda.

Musnahkanlah dendam anda, biarkanlah musuh terlupakan di makan waktu & binasa oleh kematiannya.


Anda tunduk kepada nafsu anda, hingga ia memperbudak anda. & setelah anda puas, anda akan merasa sangat menyesali apa yang telah anda lakukan.



Bagi seorang istri terhadap suaminya, sadarlah bahwa lebih baik sedikit tapi membahagiakan daripada banyak tapi menyengsarakan.



Umur anda sebenarnya  adalah saat selama anda hidup di dunia; yang berisi kebahagiaan, kedamaian & kepuasan. Tapi hal-hal tercela di dalam hidup anda adalah bukan termasuk umur anda.



Taubat adalah menyerahkan dirinya, mengadukan & menyesali perbuatanya terhadap Allah SWT semata.



Ketahuilah bahwa kehidupan anda terdiri dari AMAL IBADAH, ILMU & WAKTU, Sedangkan WAKTU sendiri terdiri dari TAHUN, BULAN, MINGGU, HARI, JAM, MENIT & DETIK. Sadarlah TAHUN demi tahun, BULAN demi bulan, MINGGU demi minggu, HARI demi hari, JAM demi jam, MENIT demi menit & DETIK demi detik begitu sangat cepat anda lewati, secepat itukah kehidupan yang akan anda jalani akan anda sia-siakan tanpa banyak melakukan hal-hal yang bermanfaat.,???



Damai, Cinta & Kasih Sayang dalam hati., anak akan menjadi Qurrata a’yunin(Penyejuk Mata & Penyenang Hati)



Gunakanlah keIKHLASANan sebagai ENERGI pekerjaan mu, & kePASRAHan sebagai WADAH dari harapan terhadap apa yang sudah kamu kerjakan.,



Diposting oleh mr.Wira_007

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum